Desa Lebaksono

Kec. Pungging, Kab. Mojokerto
Prov. Jawa Timur

Loading

Desa Lebaksono

Perayaan

Hari Batik

  • Hari
  • Jam
  • Menit
  • Detik
Info
Membangun Bersama Demi Sukseskan Desa Digital Yang Maju, Mandiri dan Sejahtera

Berita Desa

Komentar Terbaru

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati membuka Liga Santri PSSI Piala KSAD 2022 di wilayah Kodim 0815. Ikfina berharap kompetisi ini menghasilkan bibit unggul pesepakbola sekaligus menggerakkan perekonomian masyarakat.
Upacara pembukaan Liga Santri PSSI Piala KSAD 2022 di wilayah Kodim 0815 Mojokerto digelar di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari. Bupati Ikfina didapuk sebagai pemimpin upacara didampingi Dandim 0815 Letkol Inf Beni Asman, serta Ketua PCNU Kabupaten dan Kota Mojokerto.

Ratusan santri dari 16 pondok pesantren di Kabupaten Mojokerto yang akan bertanding di Liga Santri PSSI Piala KSAD 2022 di wilayah Kodim 0815 menjadi peserta upacara. Pada upacara ini, Bupati Ikfina membacakan pidato Kepala Staf TNI AD (KSDA) Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Upacara dilanjutkan pembacaan janji wasit dan atlet.

Setelah upacara, pembukaan Liga Santri PSSI Piala KSAD 2022 di wilayah Kodim 0815 Mojokerto diisi dengan lantunan ayat suci Al-Qur'an dan salawat. Selain itu, pembukaan liga santri di Bumi Majapahit ini juga dimeriahkan penampilan hadrah santri Ponpes Amanatul Ummah dan grup drum band MI Darul Huda, Kota Mojokerto.

Pembukaan Liga Santri PSSI Piala KSAD 2022 di wilayah Kodim 0815 juga dihadiri Sekda Kabupaten Mojokerto Teguh Gunarko, Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar, serta Kajari, Ketua DPRD, Ketua PN, Kepala Kemenag, Ketua PSSI, Ketua FKUB, Ketua MUI, Ketua Muhammadiyah, Ketua LDII dan Danyon 503.

Warga Kabupaten Mojokerto terlihat antusias menyaksikan pembukaan Liga Santri PSSI Piala KSAD 2022 di wilayah Kodim 0815. Karena bangku penonton di Stadion Gajah Mada terlihat penuh. Bupati Ikfina berharap kompetisi ini menghasilkan bibit unggul pesepakbola yang mampu tampil di kancah nasional hingga internasional.

"Meskipun liga ini di kalangan santri, tapi semoga menjadi penggerak olahraga dan juga penggerak ekonomi masyarakat Kabupaten Mojokerto," jelasnya.

Liga Santri PSSI Piala KSAD 2022 di wilayah Kodim 0815 diikuti 16 tim dari pondok pesantren di Kabupaten Mojokerto. Di Grup A terdapat PS As Salam Bangsal, Emqyu FC Gondang, PS Ronas Kemlagi dan El Kisi Club Pungging. Di Grup B adalah Al Muhajirin United Pungging, PS Darul Hikam Puri dan PS Darul Ma'arif Bangsal.

Grup C yaitu SM FC Pungging, Persaf Pacet, PS Riyadlul Jannah Sooko. Grup D diisi PS Amanatul Ummah Pacet, Uluwiyah FC Mojosari dan PS Al Hidayah Kutorejo. Grup E terdiri dari Nuris FC Pungging, PS Darut Taqwa Mojosari dan PPTA FC Jatirejo. Babak penyisihan grup 20-29 Juni dengan sistem setengah kompetisi. Sedangkan babak 8 besar sampai 30 Juli digelar dengan sistem gugur.

Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Beni Asman menuturkan, setelah pertandingan di tingkat kabupaten dan kota 20 Juni-30 Juli, Liga Santri PSSI Piala KSAD 2022 dilanjutkan ke tingkat provinsi pada 7 Agustus-23 September. Sedangkan pertandingan tingkat nasional mempertemukan tim-tim terbaik dari 34 provinsi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 25 September-22 Oktober mendatang.

"Hari ini kegiatan serentak di seluruh kota dan kabupaten di Indonesia. Kami di Mojokerto dibuka oleh Bupati Mojokerto. Setelah ini berlanjut ke tingkat provinsi, kemudian ke tingkat nasional akan bertanding di GBK Jakarta," tandasnya

Beri Komentar

Desa

1.807

LAKI-LAKI

LAKI-LAKI1.807penduduk

1.806

PEREMPUAN

PEREMPUAN1.806penduduk

3.613

TOTAL

TOTAL3.613penduduk

Layanan
Mandiri

Hubungi Pemerintah Desa untuk mendapatkan PIN

Pemerintah Desa

Kepala Desa

AFAN FAIZIN

Tidak Ada di Kantor

Sekretaris Desa

NURI ILMI

Tidak Ada di Kantor

PERKEMBANGAN PENDUDUK

Bulan Ini

Kelahiran

0

Orang

Kematian

0

Orang

Masuk

0

Orang

Pindah

0

Orang

Bulan Lalu

Kelahiran

0

Orang

Kematian

0

Orang

Masuk

0

Orang

Pindah

0

Orang

LAYANAN SURAT PENGANTAR

Hari Ini

0

Surat

Kemarin

1

Surat

Minggu Ini

1

Surat

Bulan Ini

1

Surat

Bulan Lalu

1

Surat

Tahun Ini

2

Surat

Tahun Lalu

0

Surat

Total

2

Surat

Agenda

Terdahulu

Rapat Agustusan

Tgl : 02 Juni 2023 16:57:46
Tempat : Balai Desa
Koordinator : Lukman
Sinergi Program
Statistik Pengunjung
Hari ini : 25
Kemarin : 65
Total Pengunjung : 22.361
Sistem Operasi : Unknown Platform
IP Address : 172.69.58.134
Browser : Mozilla 5.0
Pemerintah Desa

AFAN FAIZIN

Kepala Desa


Tidak Ada di Kantor

NURI ILMI

Sekretaris Desa
Tidak Ada di Kantor